Meski sial, Arafah tak merasa kapok mendaki gunung Burangrang

Arafah Rianti, komika yang merupakan finalis SUCA 2 beberapa waktu ini telahmencoba mendaki gunung di daerah Jawa. Mulai dari gunung Gede Pangrango, gunung Prau, dan gunung Burangrang. Arafah yang merupakan duta ayo olahraga tersebut mengaku senang bisa melakukan kegiatan pendakian walau dibeberapa pendakian dia tepar, seperti yang terjadi pada pendakian gunung Burangrang bersama Fiersa Besari dan kawan-kawannya beberapa waktu lalu.

Gunung Burangrang
                                                     doc : twitter/@fiersabesari

Dalam vlog yang ia unggah di youtube, Arafah dan tim berangkat malam hari dari Bogor supaya menghindari macet, telat dan sebagainya. Namun setelah sesampainya di basecamp Burangrang, tim Fiersa belum datang dan naasnya saat mobil Arafah akan diparkir, mobilnya terkena semacam pondasi yang menyebabkan mobil bagian depannya lecet.Arafah pun bingung, panik namun tetap cengengesan wkwk Arafah Arafah.

Setelah sekian lama menunggu Fiersa dan teman-temannya yang tak kunjung datang di basecamp pendakian, akhirnya saat menjelang sore tim Fiersa pun datang dan meminta maaf karena mereka kesiangan, ditambah lagi kesusahan saat mengakses jalan menuju basecamp dikarenakan mobil yang kurang sesuai medan. Tim Arafah pun memakluminya dan akhirnya mereka semua bersiap-siap memulai pendakian.

Pendakian awalnya pun berjalan dengan lancar,Arafah sangat ceria dan menjadi yang paling sering ngobrol hingga akhirnya saat perjalanan sudah jauh dan suasana telah gelap, perut Arafah sakit hingga membuatnya menangis. Akhirnya tim memutuskan untuk membagi dua yaitu sebagian menunggu Arafah beristirahat sejenak menunggu sakit perut Arafah reda lalu sebagian melanjutkan perjalanan dan mendirikan tenda.

Setelah itu semuanya berjalan dengan baik, Arafah kembali ceria hingga keesokan harinya mereka pulang diguyur hujan yang lumayan deras. Hal ini membuat mereka kesusahan dalam melalui jalan turun gunung yang menjadi sangat licin. Banyak yang akhirnya terpleset hingga jatuh, namun yang menjadi menyedihkan adalah hp iphone 11 Arafah ikut terjatuh dan layar kacanya pecah. Duh kasian sekali ya Arafah ini. Namun walau mobil, hp bahkan kesehatannya menurun karena pendakian ini, hal yang bisa diambil hikmahnya adalah Arafah sangat bahagia karena bisa sampai puncak Burangrang bersama teman-temannya. Keindahan dan kebersamaan yang mengobati kekecewaan hati Arafah.

Salam Lestari, mari berbagi dan berdiskusi
Jangan lupa liburan, ya!

Komentar

Postingan Populer